April 04, 2020

Serpong Natura City: Hunian Asri dengan Harga Terjangkau di Kawasan yang Strategis

Bagi Anda yang ingin memiliki hunian di lokasi strategis pada kawasan perbatasan di penyanggah Ibukota, perumahan Serpong Natura City dapat menjadi opsi yang paling baik untuk dipilih. Terletak di Jalan Serpong Raya, Gunung Sindur, Bogor, lokasi perumahan Serpong Natura City menghubungkan tiga wilayah ternama yaitu Serpong, Bogor, dan Parung dengan aksesibilitas yang mudah menuju kawasan Ibukota Jakarta.

Merupakan salah satu proyek properti hunian berskala besar dari PT SENTUL CITY Tbk, perumahan Serpong Natura City sendiri dikembangkan dan dikelola oleh PT Natura City Developments. Dikembangkan di atas lahan yang cukup luas, pengembang memang memiliki tujuan untuk mendirikan kota mandiri dengan fasilitas yang sangat lengkap guna menjamin kehidupan tempat tinggal terbaik untuk para pemukimnya. Direncanakan, akan terdapat kawasan CBD, Sekolah International, Rumah sakit dan pusat perbelanjaan di sekitaran kawasan perumahan.

Dikarenakan lokasi yang cukup strategis dan future development yang bisa disebut sangat menjanjikan, perumahan di Serpong Natura City memiliki keuntungan lebih untuk sisi investasi properti. Apalagi didukung juga dengan kualitas bangunan, infrastruktur dan pengalaman developer yang sudah lama terpercaya bagi para konsumen.

Mengusung konsep hunian modern dengan lingkungan asri jauh dari hiruk pikuk ibukota, perumahan Serpong Natura City juga dilengkapi beragam fasilitas penunjang kehidupan. Untuk fasilitas di perumahan Serpong Natura City sebenarnya saat ini kita sudah bisa menggambarkan kurang lebih akan hampir sama seperti yang ada di Sentul City. Adapun beberapa fasilitas yang terdapat dalam perumahan Serpong Natura City diketahui mulai dari club house, gym, tempat bermain anak, swimming pool, jogging track, dan sistem keamanan 24 jam.

Serpong Natura City juga menawarkan berbagai macam tipe rumah sesuai kebutuhan konsumen. Saat ini, perumahan Serpong Natura City memiliki 8 Cluster perumahan yang sudah siap huni maupun dalam proses pembangunan. Adapun harga yang dibanderol tergolong sanga murah dan mengakomodasi masyarakat berpendapatan menengah. Untuk harga termurah, perumahan Serpong Natura City menawarkan harga mulai dari Rp 800 jutaan.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent