April 04, 2020

3 Keuntungan Bertempat Tinggal di Perumahan Serpong Natura City

Faktor-faktor seperti kepadatan penduduk, kebisingan, hingga polusi udara seringkali mengurunkan sejumlah masyarakat untuk memilih bertempat tinggal di kawasan Ibukota Jakarta. Berangkat dari situasi tersebut, pengembang properti terpercaya PT Natura City Developments, mencoba untuk mengakomodasi keinginan para pencari properti lewat produk propertinya bernama perumahan Serpong Natura City. Berlokasi di Jalan Serpong Raya, Gunung Sindur, Bogor, perumahan ini memiliki nuansa tempat tinggal yang jauh dari hiruk pikuk Ibukota. Dimana sangat cocok untuk segala golongan baik individu milenial, keluarga kecil, maupun sebagai rumah ketika masa tua nanti.

Selain memiliki nuansa terbaik untuk tinggal, masih ada beberapa keuntungan lainnya saat bertempat tinggal di perumahan Serpong Natura City. Kira-kira apa sajasih benefit memilih rumah di Serpong Natura City? Mari kita simak bersama !

Tergolong Murah
Para milenial sudah bosan dengan bayar kos-kosan setiap bulan yang setara dengan cicilan rumah? Gausah khawatir, perumahan Serpong Natura mempunyai keunggulan dari sisi harga yang tergolong murah loh! Cicilannya pun masih cocok nih untuk para milenial yang lagi cari rumah. Untuk harganya sendiri, dimulai dari Rp 800 jutaan dan unitnya pun sudah berstatus siap huni. Sangat cocok untuk para milenial maupun keluarga kecil yang ingin langsung bermukim dalam sebuah hunian.

Lokasi Strategis
Salah satu keunggulan perumahan Serpong natura city lainnya adalah kestrategisan lokasinya. Lokasinya sendiri berada pada kawasan perbatasan yang menghubungkan antara Tangerang Selatan dan Bogor. Lokasi tangerang selatan, tapi udara bogor, luar biasa sekali bermukim di perumahan Serpong Natura ini. Kestrategisan lokasi pengembangan Serpong Natura ini juga berdekatan  tiga kawasan terpadu yaitu Bintaro Jaya, BSD City, dan Alam Sutera. Jadi, kalau mau hangout atau kumpul keluarga bisa tinggal pilih nih, mau main ke BSD, Alam Sutera, atau Bintaro Jaya.  Ke daerah BSD pun tinggal lewat tol Jakarta-Serpong lalu keluar di pintu tol BSD City. 

Fasilitas Sangat Lengkap 
Perumahan Serpong Natura City ini juga mempunyai benefit dengan menyediakan berbagai fasilitas yang menarik. Buat yang hobi olehraga bisa langsung ke Gym. Untuk ajak anak bermain tak perlu pergi ke mall atau tempat bermain, karena diluar perumahan sudah tersedia Taman Bermain Anak yang lengkap. Lalu, untuk sekadar berelaksasi dan refreshing, tersedia juga Swimming Pool dan Jogging Track. Tidak hanya dalam perumahan, di sekitaran Serpong Natura City juga dekat dengan berbagai tempat vital dan fasilitas umum. Mulai dari rumah sakit besar (RS Hermina Serpong) hingga fasilitas pendidikan ternama (SD Kristen Dorea I, SMPIT Darul Quran Mulia, Global Islamic School) juga dekat dengan perumahan ini.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent