October 10, 2019

5 Ciri-Ciri Rumah Idaman Generasi Milenial

Generasi milenial (lahir 1980 – 1997-an) identik dengan konsep rumah yang minimalis tetapi tetap memiliki desain ruangan yang modern dan cozy. Tentunya hal ini akan dimanfaatkan developer untuk membangun perumahan yang mengusung konsep minimalis yang ditargetkan untuk kaum milenial.

Memiliki rumah memang sudah menjadi kebutuhan utama manusia, khususnya untuk generasi milenial. Apalagi sekarang ini, harga rumah kontrakan semakin mahal. Daripada boros untuk bayar bulanan kontrakan, lebih baik mencicil rumah sendiri. 

Lantas rumah seperti apa yang banyak diminati oleh generasi milenial? Berikut 5 ciri-ciri rumah idaman milenial.

 

Memiliki Ukuran Kecil

Mungkin pemikiran ini diluar dugaan Anda, memang memiliki rumah yang besar merupakan impian bagi banyak orang. Tapi tidak sebagian untuk milenial. Alasannya, rumah minimalis jauh lebih sederhana dan tidak merepotkan dalam perawatan. Selain itu, Anda tidak kebingungan ketika ingin menata barang.

Rumah tipe 27 – 36 merupakan ukuran yang paling banyak diminati generasi milenial.

 

Dilengkapi dengan Furniture Fungsional

Milenial tidak menyukai ruangan yang penuh dengan furniture. Oleh karena itu, mereka lebih suka membeli furniture yang memiliki banyak fungsi. Misalnya Sofa Kasur. Daripada harus membeli kedua barang tersebut hanya untuk memenuhi tempat, lebih baik membeli sofa yang bisa diubah menjadi sebuah kasur. Selain lebih hemat dan efektif, Anda bisa memanfaatkan ruang lain untuk menaruh barang lainnya..

 

Terletak di lokasi yang strategis

Bagi milenial, mencari rumah yang aksesnya mudah dijangkau oleh transportasi umum, fasilitas publik, serta pusat hiburan merupakan faktor utama yang harus diperhatikan ketika membeli rumah. Hal ini tentunya sangat membantu Anda dalam beraktivitas. Terlebih lagi, jika Anda yang hobi bepergian.

 

Harga yang Terjangkau

Menurut hasil riset, rata-rata milenial memiliki gaji sekitar 3 – 5 juta rupiah. Menurut generasi milenial, rumah yang memiliki harga antara 300 – 600 juta rupiah masih dianggap terjangkau. Apalagi jika bisa dicicil sebesar 3 jutaan.

 

Dilengkapi Akses Internet

Internet sudah menjadi salah satu kebutuhan hidup yang tidak bisa dilupakan. Sebab, internet dapat membantu manusia dalam segala hal, seperti mencari informasi, menjalankan bisnis, atau aktivitas lainnya. 

Apalagi milenial sekarang ini tidak bisa lepas dari Internet. Oleh sebab itu, memiliki rumah yang sudah dilengkapi dengan akses internet merupakan impian bagi para milenial.

Bagi Anda yang sedang mencari rumah yang sudah dilengkapi dengan akses internet, Serpong Natura City bisa jadi pilihan terbaik Anda. Di perumahaan ini, Anda bisa menikmati fasilitas akses internet, telpon, dan tv cable. Selain itu, perumahan Serpong Natura City sudah dilengkapi dengan keamanan yang tinggi, seperti adanya security yang siap berjaga 24 jam dan CCTV. 

Terdapat fasilitas umum yang berada di sekitar rumah Serpong Natura City, yakni; SD Kristen Dorea I, SMPIT Darul Quran Mulia, Pasar Ah Poong, AEON Mall, GKRI Getsemani.

Serpong Natura City menyediakan beberapa tipe unit yang siap dipasarkan, antara lain; Fidelia (27) = Rp 694.722.691, Edelweiss (39) = Rp 892.178.879, Cattleya (39) = Rp 838.846.195, Basea (45) = Rp 856.970.302, Accacia (45) = Rp 833.080.002.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent