October 10, 2019

4 Keuntungan Membeli Rumah di Serpong Natura City

Bagi para pekerja yang sedang berusaha untuk membeli rumah, tetap semangat! Apalagi harga rumah sekarang ini setiap tahunnya terus meningkat. Tak heran, jika banyak orang yang mengalami kesulitan ketika membeli rumah. 

Untuk mengatasi masalah itu, Serpong Natura City hadir buat Anda yang sedang mencari rumah dengan harga yang bersahabat. Perumahan yang berada di Jl. Serpong Raya Desa Pengasinan, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor ini dijual mulai dari Rp 600 juta.

Hunian yang dikembangkan oleh PT Sentul City ini dibangun di atas lahan kurang lebih 210 ha. Perumahan Serpong Natura city memiliki konsep yang sejuk, nyaman, dan gaya hidup modern.

Berkat memiliki banyak potensi, rumah Serpong Natura banyak diminati. Selain lokasinya yang strategis dari fasilitas umum dan angkutan umum, perumahan ini menawarkan pengalaman lingkungan hidup yang unik dan sehat.

Bagi Anda yang ingin tahu lebih jauh lagi mengenai perumahan bernuansa hijau ini, berikut  5 keuntungan membeli rumah di Serpong Natura City.

 

Memiliki Konsep Hijau dan Modern

Perumahan Serpong Natura City identik sebagai kawasan hunian yang alami dan asri. Pepohonan hijau yang tumbuh di sekitar kawasan, membuat perumahan ini menyajikan pemandangan yang menyejukan mata dan berkontribusi besar bagi kesegaran udara.

Pengembang Serpong Natura memiliki tujuan untuk menyajikan pengalaman tinggal yang nyaman dan sehat, serta memiliki kelengkapan standar hidup yang modern hingga dapat membantu kebutuhan hidup anggota keluarga. 

 

Memiliki Fasilitas yang Lengkap

Demi menciptakan kepuasan dan kenyamanan bagi pelanggannya, Serpong Natura City menghadirkan fasilitas yang beragam dan eksklusif, yaitu; Central Business District (CBD), Pasar Ah Poong, Modern Market, Commercial Area, Hospital, International SchoolClub HouseGym, Taman Bermain Anak, Swimming Pool, dan Jogging Track.


Dibangun Oleh Arsitektur Berpengalaman

Anda tidak perlu khawatir soal kualitas desain bangunan. Pasalnya, perumahan ini dirancang oleh team arsitektur profesional dan berpengalaman hingga mampu menciptakan desain hunian yang detail, artistik, dan fungsional.

Rancangan pembangunan rumah eksklusif ini diterjemahkan kemudian menjadi bangunan yang berkualitas karena menggunakan material bangunan berstandar tinggi dengan denah rumah yang modern hingga mampu menyajikan tata ruang yang nyaman untuk ditempati.

 

Lokasi yang Strategis

Salah satu faktor utama seseorang dalam memilih rumah adalah memiliki lokasi yang strategis. Sebab, memiliki rumah dengan lokasi yang mudah dijangkau oleh apapun, dapat membantu Anda dalam beraktivitas. 

Di perumahan Serpong Natura ini menghubungkan antara Tangerang Selatan dan Bogor. Dengan memiliki banyak potensi di kedua kota ini, membuat perumahan ini mudah dijangkau oleh pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, dan tempat wisata. Selain itu, perumahan Serpong Natura berdekatan dengan Exit Tol BSD City dan Stasiun Serpong. Dengan begitu, perumahan ini menjadi salah satu pusat hunian yang memiliki banyak potensi dan banyak diincar oleh para pencari rumah.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent