October 10, 2019

Ramah Lingkungan, Serpong Natura City Gunakan Jaringan Listrik Bawah Tanah

Mungkin hampir sebagian banyak perumahan mengusung sistem jaringan listrik tanpa tiang atau biasa disebut jaringan bawah tanah. Biasanya, sistem ini banyak digunakan pada perumahan cluster. Salah satunya Serpong Natura City.

Dengan mengusung hidup yang modern, Serpong Natura City mengatur semua sistem kabel ditanam dengan rapi dan bersih di bawah tanah. Underground cabling ini bukan hanya memikirkan unsur estetika saja namun juga lebih aman dan ramah lingkungan.

Keunggulan dari sistem jaringan listrik bawah tanah ini adalah jarang mengalami gangguan, tiang akan terhindar dari sambaran petir, dan tidak banyak menghabiskan banyak lahan. 

Setiap ada kelebihan pasti ada kekurangan, untuk kekurangan listrik bawah tanah mungkin mudah korsleting ketika banjir. Tapi tenang, semua ada solusinya. Salah satu caranya adalah dengan melapisi jaringan kabel dengan lapisan yang tidak menyebabkan korsleting.

Berkat adanya pemasangan kabel listrik dan telekomunikasi di bawah tanah ini bisa menambah keindahan lingkungan perumahan Serpong Natura City dengan tiadanya tiang-tiang listrik dan kabel listrik yang menggantung.

Baca Juga: Begini Cara dan Biaya Pasang Listrik Baru (Update Mei 2023)

Hunian Serpong Natura City sendiri merupakan tempat hunian berkonsepGreen Living yang memadukan alam sekitar dengan kawasan perumahan. Berlokasi di wilayah Serpong menjadikan perumahan ini memiliki nilai investasi yang menguntungkan dan terus berkembang. 

Perumahan yang dibangun di atas lahan seluas 210 ha ini rencananya akan mengembangkan sepuluh cluster, yang terdiri dari delapan hunian dan dua kawasan komersial. Saat ini, perumahan Serpong Natura menyediakan beberapa tipe unit yang siap dijual, yakni; Fidelia, Edelweiss, Cattleya, Basea, dan Acacia. Untuk harga mulai dari Rp 600 Jutaan sampai Rp 800 Jutaan.

Ada promo menarik bagi Anda yang ingin membeli rumah di Serpong Natura City, yaitu Anda bisa mendapatkan rumah mewah di sini TANPA DP. Selain itu, Anda bisa mendapatkan free Indihome (Internet, Telepon, TV Cable), AC, AJB, KPR, BPHTB, dan IPL. Dapatkan juga diskon sampai 399 juta. 

Anda tidak perlu mengeluarkan biaya lagi untuk membeli Canopy dan Tralis, karena di Serpong Natura City sudah menyiapkan semuanya dengan gratis. 

Gimana banyak promo menarik, kan? Bagi Anda yang ingin menanyakan lebih lengkap seputar perumahan ini, Anda bisa klik tombol orange yang berada di kanan atas website ini.



 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent